Minggu, 26 Oktober 2014

si hijau yang bermanfaat besar

kalo mau dibilang nonton tv. gw mungkin bisa di bilang udah kaya manusia gua. jarang pake banget banget nonton tv. dan lagi kalo nonton tv gw rada kurang demen sih nonton acara tv indonesia entah kenapa kurang menarik kalo menurut gw hehehe  no offense yaaa bukanny gw ga cinta indonesia. nah jadi karena bingung mau nonton acara apa akhirnya gw nonton berita aja yang menurut gw acara paling menarik dari stasiun tv manapun. jadi gw nonton seputar Indonesia nih di rcti yang di jam 16:30 - 17:00 jumlah iklan selama setengah jam acara ini ada 32 iklan yang bervariasi persentasi produk yang diiklankan yang paling tinggi adalah produk pertanian kurang lebih sekitar 35% sisanya ada iklan transportasi,kosmetik,obat-obatan, dll. Nah dari iklan produk pertanian itu yang menarik perhatian gw adalah iklan teh celup sariwangi. Menurut gw teh sariwangi ini bermanfaat dan sehat untuk di minum kapan aja dan dimana aja. manfaat minum teh dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh seperti manfaatnya dalam mencegah kanker, menghilangkan rasa dahaga, hingga mampu membantu menurunkan berat badan. Nah meskipun teh sudah pasti digemari semua orang di Indonesia tapi menurut gw untuk meningkatkan permintaan teh celup sariwangi bisa mengganti kemasan kotaknya dengan mengikuti perkembangan musim. Misalnya nih desember entar bakal muncul film dorameon yang sudah banyak ditunggu-tunggu nah kemasannya di ganti gambar doraemon atau pada saat event-event seperti natal, lebaran, tahun baru imlek, dll. Target pasar disini lebih menjuru ke wanita karena biasanya wanita lebih tertarik ke sesuatu yang unik dan lucu. Nah menurut saya ide ini bisa dipakai untuk meningkatkan permintaan konsumen. Mungkin dari segi harga akan lebih sedikit mahal untuk biaya produksi. Namun dengan inovasi kemasan baru ini dapat membuat teh celup sariwangi ini berbeda dari teh celup lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar